Cara Membedakan Ikan Cupang Jantan dan Cupang Betina

Cara membedakan ikan cupang jantan dan betina sangatlah mudah, namun bagi anda yang masih newbie/baru dalam mengetahui cara membedakan ikan cupang jantan dan betina anda dapat melihat Dibawah ini :
cara membedakan ikan cupang jantan dan betina adalah sebagai berikut :


Cupang jantan
- Gerakannya lincah   
- Tubuhnya langsing
- ekornya panjang dan mekar indah jika di dekatkan pada cupang lain
- Warna tubuhnya menarik   

Cupang Betina
- Tubuhnya gempal
- Pergerakannya lamban
- Ada titik putih pada perut nya
- Warnanya agak kusam/kurang menarik
Cupang Jantan
Cupang Betina

Cari Blog Ini

Our Partners

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya

Recent Comments

adsense link 728px X 15px

RECENT READER

Featured Content

Paling Banyak Dibaca Lelaki Hidung Belang

Resources and Tools